8 Model Teras Minimalis dengan Keramik Cantik Pilihan

8 Model Teras Minimalis dengan Keramik Cantik Pilihan 

Desainrumahpedia.com -- Teras rumah merupakan salah salah satu spot favorit untuk tempat bersantai atau sekedar berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu penampilan teras harus dibuat semenarik mungkin. Tidak hanya keberadaan tanaman, namun pemilihan keramik lantai untuk teras ternyata bisa mempengaruhi tampilan dan kenyamanan eskterior rumah. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi keramik teras yang cocok untuk rumah anda, kali Desainrumahpedia.com akan membagikan 8 Model Teras Minimalis dengan Keramik Cantik Pilihan. Simak ulasan beberapa model keramik dibawah ini yang akan membuat tampilan hunian anda semakin memukau.


Keramik Model Hexagonal

@yuliaulva

Model keramik teras yang pertama adalah keramik hexagon yang berukuran sedang. Peraduan antara warna abu gelap dan juga abu muda ini terlihat sempurna dan kece. Tekstur lantai hexagonal ini matte, yang bertekstur, kokoh dan juga tidak licin. Sehingga cocok diaplikasikan pada lantai teras maupun kamar mandi hingga dapur.


Keramik Motif Geometris 

@soo_sweety966

Berikutnya adalah inspirasi pemilihan keramik lantai pada area carport. Menggunakan keramik yang bertekstur dan juga antislip, karena area ini seringkali terkena air. Keramik lantai ini tampak cantik dengan motif geometris berwarna abu-abu yang disesuaikan dengan warna dinding dimana terdapat perpaduan warna abu-abu dan juga biru agar terlihat lebih selaras.


Keramik Motif Stamford yang Cerah

@ratih_rachmayanti

Apabila anda menyukai warna-warna cerah namun tetap menginginkan tampilan yang elegan. Keramik teras dengan mtif stamford seperti ini bisa menjadi pilihan. Selain cocok digunakan pada teras keramik motif stamford juga cocok diaplikasikan pada lantai kamar mandi. Karena keramik ini anti-slip atau tidak licin. Motifnya yang cantik membuat tampilan teras anda terlihat stylish.


Keramik Motif Batu Koral yang Elegan

@nurummieka

Lantai teras ini didesain dengan cantik dengan keramik bercorak yang menawan. Keramik teras ini sengaja dipasang motif batuan koral untuk memberikan kesan alami. Apalagi dikombinasikan dengan beragam tanaman hias yang nampak tertata rapi sehingga membuat suasana hunian terasa lebih asri. Keramik ini juga memiliki tekstur yang kasar sehingga membuatnya tidak licin ketika lantai basah.


Keramik Motif Dengan Tone Nuansa Putih yang Clean

@nufussayuti

Model keramik yang direkomendasikan berikutnya adalah keramik dengan corak vintage nuansa abu-abu yang menawan. Keramik dengan corak vintage cukup diminati untuk mempercantik area teras. Tekstur keramik ini tidak terlalu licin sehingga cocok diaplikasikan pada teras depan. Kombinasikan dengan beberapa tanaman didalam pot terakota yang akan memberikan kesan hunian terasa lebih natural.


Kombinasi Keramik Besar dan Batu Sikat

@kendrabarra

Keramik pilihan berikutnya tampil menawan keramik dengan kombinasi batu sikat yang menawan. Kombinasi ini cocok diaplikasikan pada carport, teras depan atapun halaman belakang. Teras ini juga terlindungi berkat penggunaan atap transparan solartuff yang dikombinasikan dengan kerangka baja ringan berwarna putih yang terlihat sangat kokoh.


Keramik Vintage yang Menawan

@jims_anglerhome

Model keramik teras cantik ini terlihat selaras dengan eskterior batu bata ekspos pada bagian fasad rumah. Memiliki corak dan warna yang cantik, memberikan kesan yang hangat pada hunian. Keramik ini memiliki warna-warna earthy tone yang sangat cocok dipadukan dengan berbagai tanaman hijau yang memberikan kesan teras rumah terasa lebih hidup.


Keramik Dengan Motif Rapi Seperti Karpet

@dewiipurnamma

Anda ingin memiliki teras yang tampak terang dan menyenangkan? Desain teras dengan nuansa vintage seperti ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Keramik dengan nuansa biru milan habitat type frothy deco yang berukuran 50x50. Penggunaan keramik dengan motif unik ini terlihat selaras dengan sepasang kursi rotan yang memperkuat kesan vintage pada hunian.



Itulah ide 8 Model Teras Minimalis dengan Keramik Cantik Pilihan yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.