6 Inspirasi Warna Cat Ruang Tamu, Terasa Sejuk dan Luas

Desainrumahpedia.com -- Warna cat ruang tamu juga bisa menggambarkan karakter sang pemilik hunian. Nah warna apa saja yang recommended untuk diaplikasikan pada ruang tamu minimalis milik anda? Jangan bingung, karena kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 6 Inspirasi Warna Cat Ruang Tamu, Terasa Sejuk dan Luas yang bisa anda coba dirumah. Yuk simak beragam pilihan warna cat dibawah ini yang akan membuat tampilan rumah anda semakin memukau.


Inspirasi Warna Cat Seamist 

@evita_laz

Jarang yang tau, namun warna cat seamist  merupakan salah satu warna cocok diaplikasikan pada ruang tamu minimalis untuk menciptakan kesan yang lebih luas. Ruang tamu ini misalnya, memiliki ukuran 2x3 meter namun nampak terang dan ringan dengan kombinasi warna seamist (dulux catylac) dan juga putih bersih dibagian dindingnya. Padukan bersama sofa dengan warna yang senada agar terlihat hamonis. 


Inspirasi Warna Oranye yang Elegan

@nanaratnawati69

Mengaplikasikan warna oranye untuk interior ruang tamu selain membuat tampilan yang menarik juga akan memberikan rasa semangat bagi pemilik hunian. Warnanya yang cenderung cerah akan menimbulkan kebahagiaan ketika melihatnya. Dan untuk kesan ruangan yang lebih luas, warna oranye cocok dipadukan dengan warna putih, hingga abu-abu. Kombinasi warna-warna ini akan menghasilkan kesan yang menawan pada ruang tamu anda.


Inspirasi Warna Pink Favorit Para Ibu

@rinaselvia07

Apabila anda bosan dengan warna polos yang itu-itu saja, aplikasikan warna cat ruang tamu anda dengan nuansa pink untuk memberikan nuansa yang berbeda pada hunian. Penggunaan nuansa warna pink yang cerah dan ceria juga akan membuat mood membaik sehingga memberikan pengaruh positif pada pemilik. Kombinasikan warna pink dengan warna putih atau krem yang akan membuat anda merasa betah dan nyaman ketika didalam rumah.


Inspirasi Warna Pastel yang Soft dan Penuh Kedamaian

@rumah_stia

Pemilihan warna cat ruang tamu dengan konsep pastel cocok bagi anda yang menginginkan kesan yang soft. Warna pastel selain membuat ruangan terlihat lebih terang dan juga luas juga identik dengan kesan feminim dan hal-hal manis lainnya.

Desain ruang tamu kali ini megaplikasikan warna cat vinilex sara's ash yang dikombinasikan dengan warna putih gading/ vinilex snow white. Terlihat selaras dengan aplikasikan lantai vinyl yang menciptakan suasana hangat pada hunian.


Inspirasi Warna Abu-abu dan Krem yang Serasi

@sindy_esphe

Apabila anda ingin menciptakan kesan ruang tamu minimalis yang modern, pemilihan warna abu-abu seperti ini akan cocok. Sarasi dipadukan dengan sofa berbentuk letter L dengan warna beige yang akan membuat ruang tamu anda tampil dengan kesan ruangan yang lebih luas. Tambahkan juga beberapa tanaman hias disudut ruangan untuk membuat ruangan terasa lebih hidup sekaligus menciptakan suasana yang asri.


Inspirasi Warna Deep Navy Yang Mewah 

@yuliaulva

Kata siapa warna-warna gelap akan selalu suram dan tidak cocok untuk ruangan kecil anda? Pemilihan warna Navy pada dinding ruang tamu ini justru menciptakan kesan mewah dan berkelas. Tampilan yang tetap nyaman dengan kombinasi warna putih dan earthy tone. Siap untuk makeover ruang tamu dirumah? Yang mana favoritmu?



Itulah ide 6 Inspirasi Warna Cat Ruang Tamu, Terasa Sejuk dan Luas yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.